SALAH MEMILIH RUMAH DAPAT MENGUBAH KARAKTER ANAK


Membeli rumah merupakan salah satu langkah besar bagi sebuah keluarga, sehingga ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan utama. Selain pertimbangan atas lokasi dan bangunan, lingkungan pun sepatutnya menjadi faktor utama dalam pemilihan rumah. Lingkungan seperti apakah yang tepat untuk tumbuh kembang anak?

Perhatikan Masyarakat Sekitar

Lingkungan pergaulan akan membentuk sifat anak Anda ke depannya, maka pastikan Anda memilih tempat tinggal dengan lingkungan sosial yang baik. Apakah Anda menemukan pecandu minuman keras, perokok dan hal negatif lainnya di dalam perumahan? Bisa jadi lingkungan tersebut kurang cocok untuk ditinggali. Sebaliknya, jika tempat tinggal aman dan kondusif, Anda akan lebih tenang membiarkan anak bermain dengan teman-teman di lingkungannya.

Area Bermain

Fasilitas umum yang ditawarkan pengembang atau area bermain yang sudah tersedia juga bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk memilih tempat tinggal. Lingkungan dengan banyak area hijau dan area bermain akan mendorong anak untuk bermain di luar, ketimbang bermain game di dalam rumah sepanjang hari. Pergerakan aktif dari kegiatan bermain akan mendukung tumbuh kembangnya.

Dekat Sekolah yang Berkualitas

Sekolah merupakan salah satu faktor penting dalam masa tumbuh kembang anak, maka lingkungan tempat tinggal dengan fasilitas pendidikan yang berkualitas tentu memiiki nilai tambah. Pemilihan sekolah yang berkualitas patut menjadi perhatian para orang tua, Jadikan sekolah dengan nilai agama, akademis dan pendidikan pribadi yang kuat menjadi prioritas Anda.

Lingkungan dengan Kegiatan Positif

Komunitas yang solid akan mencetak anak-anak yang berkualitas. Bayangkan kemungkinan Anda mengadakan kegiatan positif di lingkungan, seperti kompetisi olahraga, apresiasi seni, tutorial edukasi atau kegiatan lain yang dapat menyalurkan minat dan bakat anak.

Ruang untuk Keluarga

Pastikan rumah yang Anda pilih memadai untuk seluruh anggota keluarga beraktivitas di dalamnya. Hubungan anak dengan orang tua dan saudara kandungnya menjadi faktor krusial dalam tumbuh kembang, maka susunlah aktivitas di dalam rumah untuk mempererat ikatan keluarga. Anda siap memiliki rumah dengan sistem syariah? Ayo, bergabung bersama Perumahan Telaga Jambu. Anda akan memiliki hunian yang nyaman serta lingkungan terbaik untuk keluarga anda. Hubungi Kami melalui telepon 0812 - 1373 - 3313 atau klik di www.telagajambudepok.com/robith

Post a Comment

Silahkan berbagi informasi seputar Property dan Kavling Syariah

Lebih baru Lebih lama
avatar
Customer Service Selamat Datang di Pojok Property Official, silahkan di tanyakan via WHATSAPP
Pojok Property Official Assalamualaikum wr wb Apa kabar Bapak / Ibu, adakah yang bisa kami bantu dari team official www.pojokproperty.com
:
Chat with WhatsApp