JALAN TOL BIKIN HARGA RUMAH NAIK!! KOK BISA?


Anda ingin memiliki rumah atau hunian yang berdekatan dengan jalan tol?  Memiliki hunian ini akan memberi banyak keuntungan karena lokasinya yang strategis. Terlebih, kebanyakan jalan tol saat ini sudah saling terintegrasi antara satu dengan yang lainnya.
Kecil kemungkinan terkena macet
Jika berada dekat jalan tol, penghuni tak perlu merasakan macet di jalan umum. Mobil bisa langsung masuk tol tanpa berebut lajur dengan kendaraan lain seperti bus kota, atau kendaraan roda dua. Waktu di perjalanan pun bisa semakin singkat karena tidak banyak jalan umum yang mesti dilewati.
Menuju kantor lebih cepat
Biasanya, kita mencari rumah yang dekat dengan tempat kerja atau usaha. Dengan harapan, waktu perjalanan bolak-balik dari tempat kerja ke rumah lebih cepat. Nah, dengan berada di dekat jalan tol, meskipun rumah dan kantor jaraknya cukup jauh, namun perjalanan akan menjadi lebih cepat karena tidak perlu lewat jalan umum yang lebih banyak macet ketimbang lancarnya.
Harga jual kembali Tinggi
Karena memiliki banyak kelebihan, rumah yang berada di dekat jalan tol umumnya memiliki harga jual kembali yang tinggi. Ini membuat rumah cocok dijadikan investasi jangka panjang. Kawasan yang sangat mungkin akan berkembang karena memiliki akses tol juga makin meningkatkan harga jual rumah. Anda siap memiliki rumah dengan sistem syariah? Ayo, bergabung bersama Perumahan Telaga Jambu. Anda akan memiliki hunian yang nyaman serta lingkungan terbaik untuk keluarga anda. Hubungi Kami melalui telepon 0812 - 1373 - 3313 atau klik di www.telagajambudepok.com/robith

Post a Comment

Silahkan berbagi informasi seputar Property dan Kavling Syariah

Lebih baru Lebih lama
avatar
Customer Service Selamat Datang di Pojok Property Official, silahkan di tanyakan via WHATSAPP
Pojok Property Official Assalamualaikum wr wb Apa kabar Bapak / Ibu, adakah yang bisa kami bantu dari team official www.pojokproperty.com
:
Chat with WhatsApp