6 Alasan Mengapa Investasi Kavling adalah Peluang Emas yang Tidak Boleh Dilewatkan di Tahun Ini

Inilah 6 Alasan anda harus memulai Investasi Kavling




Berinvestasi tanah kavling memang sudah diminati sejak dahulu, kelebihan dari penghasilan kita hendaknya dapat disisihkan untuk investasi tanah, kavling atau property, tetapi kenapa kita harus berinvestasi di property seperti kavling?

Simak 6 alasan kenapa anda harus memulai investasi kavling sekarang ini?

1. Investasi Kavling adalah salahsatu Jenis cara menabung duit anda secara aman

Menabung dalam bentuk tanah/kavling pastinya relatif lebih aman dibanding investasi dalam bentuk lainnya, seperti emas misalnya, memiliki emas harus extra hati-hati menjaganya, ada potensi kehilangan, pencurian, perampokan, berbeda dengan kavling atau tanah, tidak mungkin ada pencurian / perampokan

2. Trend Harga Properti, kavling tanah yang Optimis selalu naik

Investasi Properti salahsatunya seperti Kavling tanah adalah salahsatu bentuk aset yang harganya selalu mengalami kenaikan sepanjang masa. Anda boleh survey, pastinya sangat mudah menemukan kenaikan harga optimis pada asset investasi kavling ini.

3. Tidak terkena dampak dari Inflasi

Jenis investasi kavling tanah ini sama seperti bentuk harta semacam emas murni. Bisa dibilang tidak tersentuh oleh inflasi mata uang. Bahkan tidak ada satupun bentuk riba yang dapat menyentuh aset tabung kita dalam bentuk kavling ini. Harganya sudah pasti akan relative mengikut kebutuhan pokok / primer

4. Kondisi aset yang Relatif Stabil

Kavling tanah merupakan asset yang bisa dikatakan stabil secara fisik. Dapat diwariskan dari generasi ke generasi, investasi tanah kavling tidak termasuk dalam bentuk asset yang akan hilang nilai ekonomisnya.

5. Salahsatu Kebutuhan Utama Manusia

Selagi masih ada manusia tinggal di bumi ini, maka kebutuhan akan tempat tinggal akan selalu ada. Rumah, Tempat tinggal berdiri di atas tanah. Setiap manusia akan memerlukan hal tersebut. Jadi kita tidak perlu khawatir jika suatu saat memiliki kebutuhan mendesak, dan memerlukan dana, maka asset tanah dapat kita jual, dan pasti akan ada yang membelinya.

6. Kavling bisa Limited Edition

Tanah merupakan hal yang terbatas, tidak bisa diperbaharui jumlah luasnya, ia akan tetap begitu. Dengan jumlah yang terbatas ini, maka menjadi wajar jika kita saksikan saat ini, ketika jumlah penduduk semakin banyak, sedangkan tanah sebagai lahan untuk membangun tempat hunian terbatas. Minim penawaran, tinggi permintaan. Ini sudah menjadi rumus sederhana di dalam ilmu ekonomi, bahwa jika begitu keadaannya, maka harga akan melonjak naik.

Itulah beberapa alasan kenapa anda harus berinvestasi tanah kavling. Siap berinvestasi tanah kavling?


Post a Comment

Silahkan berbagi informasi seputar Property dan Kavling Syariah

Lebih baru Lebih lama
avatar
Customer Service Selamat Datang di Pojok Property Official, silahkan di tanyakan via WHATSAPP
Pojok Property Official Assalamualaikum wr wb Apa kabar Bapak / Ibu, adakah yang bisa kami bantu dari team official www.pojokproperty.com
:
Chat with WhatsApp